Ardi Dahim : Paket Pantas-Riski Optimis Menangkan Pilkada Mabar

0
38

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT-Dalam Konteks Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Periode 2020-2025, Ferdi Pantas Maju sebagai Calon Bupati dan Andy Riski Maju sebagai Calon Wakil Bupati atau sering disebut Paket Pantas-Rizki.Dalam Konteks ini Paket Pantas-Riski adalah Calon Terbaik dan salah satunya Paket Pantas-Riski Dan Optimis Menangkan Pilkada Mabar Kali ini.

Kepada Media Penasatu.com, Jum’at (04/09/2020),Ardi DAHIM Ketua Tim Relawan Natas Komodo Menyampaikan, Paket Pantas-Riski Sangat layak untuk memimpin kabupaten Manggarai barat lima tahun Yang akan datang.dan paket ini sangat layak untuk memimpin daerah ini, karena beliau berdua orang yang sangat berpeluang dan berpengalaman, Ferdi Pantas sangat berpengalaman di bidang Birokrasi dan Andi Risky pengalaman di bidang Legislatif.

Lanjut Ardi Dahim,Dalam Konteks Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KPU Harus mampu dan jeli untuk mematuhi Undang-undang yang berlaku, karena Manggarai Barat ini Kota pariwisata yang harus terhindar dari konflik Politik. KPU Manggarai Barat harus tegaskan dan tegakan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,demi terlaksananya Pilkada Mabar yang ,aman,tentram dan Damai, tegas Dahim.

Lanjut Dahim,KPU Mabar Harus Tegas dalam menegakkan aturan yang berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bermutu.kami juga yakin dan percaya KPU Mabar sudah memahami seperti apa aturan tersebut.

Mari kita bersama-sama mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manggarai Barat (Mabar) Untuk sama-sama mengawal hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berjalan Lancar,Aman dan Damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here