Anna Juarai Festival Vokalis Dangdut HUT PPU

0
311

para juara utama Festival Vokalis Dangdut PPU

PENASATU.COM, PPU – Dewan juri yang terdiri dari Arliansyah, Dewi Purwanti dan Sabarianto akhirnya memutuskan Anna sebagai juara Festival Vokalis Dangdut HUT ke 18 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Minggu (15/3/2020).

Acara yang dipandu oleh MC kocak Dori berlangsung cukup sengit, karena seluruh peserta tampil dengan suara emasnya untuk merebut simpati dewan juri memberikan nilai tinggi.

Para Juara harapan festival vokalis dangdut PPU foto bersama pengurus PAMMI PPU

Dibelakang Anna sebagai juara kedua diraih oleh Cunding, juara ketiga Marwiyah Ulfa, juara keempat Cici, juara kelima Rahul, dan juara Favorit atas nama Risky.
Juara harapan 1 Fahrul,
harapan 2 Hidwan, harapan 3 Arul, harapan 4 Anidah dan harapan 5 Idul Fitri.

Festival ini merupakan gelaran PAMMI DPC PPU sebagai ajang audisi untuk Kabupaten PPU, Waru, Sepaku dan Babulu yang diikuti 10 finalis peserta yang tampil di panggung utama acara Pesta Rakyat.

“Para peserta yang tampil ini cukup apik dalam mengolah suara serta penghayatan yg begitu dalam, hingga menitikan airmata dan membuat terpesona penonton yg melihatnya,” komentar Arliansyah, juri dari PAMMI DPC Balikpapan yang diamini rekannya Dewi Purwanti dari PAMMI DPC Tenggarong dan Sabarianto PAMMI DPD Kaltim.

Sebelum diumumkan para juara, panitia penyelenggara dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten PPU Hj Andi Wati menyampaikan kegiatan ini akan terus didukung agar para generasi musik dan penyanyi dangdut, untuk menjaring ajang audisi tingkat kabupaten menuju tingkat provinsi dan nasional.

Malam harinya warga PPU dihibur oleh artis Nella Kharisma dan Nasar (jebolan KDI). Serta juga penampilan musisi band lokal, sanggar seni daerah dibawah naungan Dewan Kesenian Daerah PPU.*

Wartawan: Heriyanto
Editor: HT BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here