Cegah Tindak Kriminal, Polres Mabar Giatkan Patroli Gabungan

0
39

reporter : Alfonsius Andi

Penasatu.com, Manggarai Barat.NTT – Patroli Gabungan Polres Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) terus ditingkatkan dalam rangka menekan tindak kriminal dan balapan liar dijalan dan bagi remaja yang sering mengonsumsi minuman keras yang nongkrong di pinggir jalan.

Kepada media, Kapolres Mabar AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Libartino Silaban, SH, SIK mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini terdiri dari , Reskrim, Lantas, Shabara dan SPKT dari Polres Mabar.

Patroli Rutinitas Gabungan Polres Mabar, kami laksanakan mulai pukul 08.00-12.00 malam, lebih khusus kalau ada laporan dari masyarakat dan kami langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), atau dijalan Raya dengan membubarkan anak-anak yang nongkrong baik balapan liar, maupun yang mengkonsumsi minuman keras, ujarnya.

Lanjut Lebartino, bukan hanya anak-anak balapan Liar yang kita bubarkan, motor yang lewat juga kita akan berhentikan. kalau memang mengganggu kenyamanan masyarakat. Dengan mengarahkan mereka untuk kembali ke rumah masing-masing, karena sangat menggangu Kenyamanan masyarakat.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat, kalau ada hal-hal yang menggangu ketertiban dan kenyamanan, segera mengambil langkah tindakan tegas, untuk melaporkan ke Pihak Polres Mabar.

“Mengamankan dan menertibkan merupakan Tugas dan tanggung jawab kita bersama,dan Untuk kebaikan kita Bersama,” tegas Kasat Reskrim AKP Libartino Silaban, Sya .H., S.I.K.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here