AHB Sowan ke Wagub Kaltim, Bersilaturahmi dan Mohon Dukungan

0
71

Wagub Kaltim Ust Hadi Mulyadi saat menerima Ir.H.Ahmad Basir

Penasatu.com, Balikpapan – Demi menjalin komunikasi Politik Ir.H.Ahmad Basir ( AHB ) Bakal Calon (Bacalon) Walikota Balikpapan terus bersilaturahmi kepada tokoh tokoh politik Kalimantan Timur.

Seperti hari ini, Minggu (28/6/20) AHB mengunjungi Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Ust Hadi Mulyadi yang juga merupakan Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia di Kalimantan Timur.

AHB di terima Wagub di rumah dinasnya, Jl. Milono I Samarinda.

Kedatangan saya menghadap Wagub hari ini adalah dalam rangka silaturahmi dan Alhamdulillah semua berjalan cair. Sambutan beliau sangat luar biasa, ujar AHB.

Ketika di singgung silaturahmi ini ada kaitannya dengan Pilkada Balikpapan, ini kata AHB.

Saya tidak menampik apabila kunjungan ini ada kaitannya dengan pilkada mendatang, tegasnya.

Sebagai Wakil Gubernur dan tokoh politik, apalagi beliau adalah Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kaltim. Tentunya tujuan saya berkunjung untuk bersilaturahmi guna mendapatkan nasehat dan dukungan beliau, imbuhnya.

Dan alhamdulillah Pak Wagub sangat menyambut baik dan kami berdiskusi sangat cair.

Beliau (Wagub, red) sangat mendukung keinganan saya untuk maju sebagai Bacalon Walikota Balikpapan di Pilkada mendatang.

Harapanya tentu bagaimana kedepan dukungan ini bisa terwujud, sehingga kami dan Partai Gelora bisa bersama sama dalam pemerintahan untuk membangun Balikpapan makin baik.*

penulis : EDS.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here