Madram : Saya Siap Maju

0
27

Foto.Madram dan jurnalis menikmati soto Banjar.

Madram : Sudah Bekerja sama sejak lima tahun belakangan, saya sangat Simetris dengan Rahmad Mas’ud

PENASATU.COM, BALIKPAPAN-Menikmati suguhan soto Banjar bersama para jurnalis telah dilakukan oleh Madram Muhyar di Cafe Arul Aril, Sabtu (27/6).

Para jurnalis Kota Balikpapan ini sempat menanyakan keseriusan Madram untuk maju di Pilkada Kota Balikpapan karena dirinya telah mendaftar ke Partai Golkar sebagai bakal calon Wakil Walikota beberapa waktu lalu.

“Bismillah, saya siap untuk maju,” kata Madram.

Madram pun menyampaikan bahwa sengaja dirinya maju sebagai calon Wakil Walikota karena dirinya berharap bisa melakukan kerjasama yang baik dengan Walikota nantinya.

Dirinya menyampaikan bahwa, cuma mendaftar di Partai Golkar, yang secara otomatis kalau nanti dirinya yang terpilih, maka dia akan menjadi Wakil dari H Rahmad Mas’ud.

“Politik itu dinamis dan akan berubah setiap saat,”ujar Madram.

Madram pun mengaku bahwa dirinya memiliki simetris yang sama dengan H Rahmad Mas’ud sebab selama lima tahun terakhir telah bisa bekerjasama dengan baik di Pemerintahan Kota Balikpapan.

Meskipun demikian Madram menyerahkan semuanya pada proses politik, untuk memilih siapa yang terbaik dan cocok berpasangan dengan H Rahmad Mas’ud.

Wartawan : are.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here