AHB Bagikan 100 Paket Takjil Setiap Hari di Bulan Ramadhan, Hari ini Sambangi Kampung Nelayan Baltim

0
80

AHB : Banyak yang perlu menjadi perhatian di masyarakat kampung nelayan, terima kasih telah meminta saya datang langsung.

Penasatu.com, Balikpapan – Rasa empati Ir H Ahmad Basir atau yang karib disapa AHB terhadap masyarakat yang ada di Balikpapan dengan
membagikan ratusan paket berbuka puasa (takjil) setiap hari selama bulan suci ramadhan ini di tengah pandemi covid-19.

Paket takjil buka puasa di bagikan melalui Tim AHB SQUAD dengan membagikan takjil ke masyarakat kota Balikpapan. Baik untuk petugas kebersihan maupun masyarakat yang melintas di jalan raya dimana tim AHB melakukan pembagian takjil gratis.

Kali ini AHB dan tim AHB SQUAD tidak membagikan kepada pengguna kendaraan atau petugas, namun menyambangi langsung “Kampung Nelayan” di Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur (Baltim) guna berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, Minggu (9/5/20).

AHB saat bersama para nelayan

Menurut AHB pemberian takjil bagi masyarakat sengaja dilakukan dirinya di kampung nelayan mengingat kehadiran dirinya atas permintaan warga yang menginginkannya untuk datang langsung.

Ada beberapa perhatian khusus tentunya saat melakukan diskusi dengan beberapa nelayan setempat, dimana para nelayan tersebut meminta agar bagaimana bisa melaut dengan baik dan tenang salah satunya memiliki kapal dan mesin yang baik, ujar AHB.

AHB menambahkan perlunya pemetaan disetiap kawasan yang ada di Balikpapan, sekaligus melihat keunggulan apa saja yang dimiliki setiap kawasan yang ada di Balikpapan.

“Contohya kawasan Manggar yang mayoritas nelayan, jadi perlu perhatian bagaimana caranya meningkatkan produktifitas hasil tangkapan para nelayan,” imbuh bakal calon Walikota Balikpapan ini.

Sementara itu AHB juga selalu mengingatkan masyarakat agar tetap selalu berdoa selama bulan suci ramadhan tahun ini, semoga virus corona cepat berlalu di Balikpapan.

Dan masyarakat dihimbau untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah Kota (pemkot).

Selain takjil untuk berbuka puasa, AHB juga membagikan beberapa masker dan handsanitezer kepada warga.*

Waratwan : Riel Bagas.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here