Abdulloh: Saya yang Pasti Saja

0
247
Abdulloh. S.Sos Ketua DPRD Kota Balikpapan saat memberikan cendramata kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Batulicin H Hasanuddin S.Ag.

Penasatu.com, Balikpapan – Musim pemilihan bupati dan walikota masih beberapa bulan lagi. Akan tetapi magnetnya sudah mulai terasa, dan sejumlah figur pun bermunculan dari pertapaannya.

Tahun 2020, pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) segera bergulir di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk Kota Balikpapan. Bakal calon yang akan bertarung di pilkada mulai bermunculan, baik dari tokoh politik maupun tokoh pemuda milenial, dari jalur partai maupun independen sudah mulai eksis memperkenalkan dirinya ke masyarakat Balikpapan demi meraih simpati dan mendulang suara.

Kontestasi politik yang akan berlangsung tahun depan tidak dipungkiri oleh salah satu politisi Golkar yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos bahwa pilkada nanti akan memunculkan tokoh-tokoh terbaik yang ada di Balikpapan, saat di wawancarai penasatu.com di kantornya, selasa (16/7). Mengenai keinginan dirinya apakah akan maju dalam ajang 5 tahunan. Saya tidak akan mencalonkan diri dalam kontestasi pilkada mendatang, ujarnya.
Abdulloh hanya akan mensupport ketua partai.

“Mengenai keinginan semua orang memiliki keinginan, akan tetapi untuk maju pilkada mendatang sepertinya tidak,” tegasnya.

Mengenai jika ada kemungkinan Golkar akan menurunkan satu paket calonnya, dirinya tetap menegaskan tidak akan maju dan hanya menjalani yang pasti-pasti. “Saya yang pasti-pasti saja,” katanya dengan nada bercanda dan tersenyum.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here