Abdulloh: Bantuan DPRD Murni Tanpa ada Unsur Politik

0
6 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Banjir empati terhadap enam orang bocah yatim piatu, warga Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan yang sekarang hanya diasuh nenek dan kakeknya, setelah viral di media sosial. Sejumlah dukungan dan bantuan berdatangan dari berbagai pihak.

Sore Sabtu kemarin (29/2/2020), bergantian datang CEO Permata Abadi Group Ir H Ahmad Basir dan setelahnya Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S Sos yang didampingi Wakil Ketua DPRD Subari dan beberapa anggota DPRD lainnya turut memberikan bantuan.

Kedatangan para wakil rakyat ke rumah nenek Rosdiana (52) di Jln Marsma Iswahyudi, Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan RT 20 menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok yang dapat dipergunakan untuk setiap harinya.

“Bantuan yang kami berikan merupakan murni dari DPRD Balikpapan yang turut empati atas apa yang dialami keenam anak tersebut,” kata Abdulloh.

“Mudah-mudahan dari bantuan yang diberikan, dapat menopang hidup mereka yang sudah ditinggalkan kedua orang tua selamanya, dan bantuan ini murni tidak ada unsur politik didalamnya,” tegasnya.

Terkait pendidikan untuk keenam anak tersebut sudah dijamin oleh Wakil Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud.

Diharapkan prosesnya bisa berjalan dengan baik dan keenam anak tersebut dapat bersekolah selayaknya anak-anak yang lainnya.

Untuk saat ini DPRD Balikpapan hanya bisa membantu semampunya saja untuk dapat meringankan beban mereka, setelah mendapatkan musibah.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here