Peradi Balikpapan Gelar Family Gathering dan Sosialisasi Tentang Hukum

0
230

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Kota Balikpapan 7 Maret 2020 akan melaksanakan kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di KBC (Koala Batakan Coal) Batakan, Balikpapan Timur.

“Kegiatan Family Gatering ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota PBH Peradi,” kata Ketua Peradi Kota Balikpapan Ardiansyah SH MH.

“Yang paling menarik dari kegiatan ini akan ada yang namanya sosialisasi pengetahuan tentang hukum dan konsultasi hukum gratis untuk masyarakat Balikpapan. Bentuk bantuan hukum kemasyarakat sendiri nantinya akan dilakukan pendampingan hingga selesai,” tambahnya.

Selain itu juga Ardiansyah menambahkan terkait dengan konsultasi hukum bagi warga masyarakat Balikpapan, nantinya akan disiapkan pos khusus untuk dilakukan diskusi bersama warga yang ingin berkonsultasi terhadap permasalahannya.

Warga yang tidak mampu dan butuh pendampingan dalam permasalahan Hukum dan konsultasi ini gratis (tidak dipungut Biaya) dan itu berlaku selama kegiatan di acara Family Catering.

Bagi warga yang ingin berkonsultasi terkait masalah hukum akan dilayani dan didampingi permasalahannya terutama masalah sengketa tanah dan pengurusan IMTN bahkan permasalahan konflik keluarga sekalipun.

Dalam menyambut Balikpapan sebagai penyangga ibu kota PBH Peradi melakukan suatu gebrakan dengan giat melaksanakan kegiatan yang positif dan memberikan informasi yang seluas luasnya kepada warga atau masyarakat yang tidak mampu .

Ketua panitia H Rusbandi SH menambahkan kegiatan Family Gatering ini juga dihadiri profesor Doktor Otto Hasibuan SH MH yang berperan sebagai dewan pimpinan nasional penasehat Peradi (DPN) dan bagi warga yang belum sempat hadir bisa langsung datang ke pos koordinasi PBH di kedai kopi 78.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here