240 Paket, Bantuan Bupati PPU Didistribusikan ke Warga Masyarakat di Mentawir

0
33 views

Penasatu.com, Sepaku – Bantuan sembako oleh Bupati Penajam Paser Utara(PPU) Abdul Gapur Mas’ud ( AGM) sebanyak 240 paket untuk masyarakat terdampak covid-19 di PPU telah sampai di Kelurahan Mentawir, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Jum’at ( 18/4/20) malam. Bantuan ini akan di bagikan kepada 4 RT yang terdampak covid-19 di kelurahan Mentawir.

Bantuan berupa paket sembako langsung diberikan mewakili Bupati Penajam Paser Utara secara simbolis oleh Kabid Rahabilitasi dan Rekonstruksi BPBD PPU, Waluyo S.Sos didampingi Kasi Kedaruratan, Samudri, Sag kepada Lurah Mentawir, M.Yamani didampingi Bhabinkamtibmas, Briptu Yodi.P, Babinsa Sertu Amir Hamjah, Suriansyah Ketua LPM, Johar Ketua Karang Taruna dan para Ketua RT se Mentawir.

Adapun seluruh KK (Kepala Keluarga) di Kel Mentawir semua kebagian, seperti RT 01 sebanyak 55 paket, RT02 ada 73, RT 03 dengan 58 dan RT 04 sebanyak 54 paket. Dari total 240 paket ini akan langsung dibagikan kepada warga di RT masing masing yang dilakukan bersama relawan dengan langsung datang kerumah rumah warga.

Melalui media ini, M.Yamani mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati H.Abdul Gapur Mas’ud (AGM), sembako ini sangat membantu masyarakat, terutama dalam menghadapi wabah covid-19 ini. “Dan tentunya inilah yang ditunggu tunggu masyarakat,” ujarnya.

Semoga Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan relawan kemanusiaan PPU agar selalu mendapatkan keberkahan dan dilindungi Allah SWT. Sehingga kita bisa memikirkan langkah kita selanjutnya. Dan semoga wabah ini segera berlalu, tutup M.Yamani.

wartawan : Kamaruddin.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here