Warga RT 24 Sungainangka Heboh, Temukan Toni Sudah Meninggal

0
102

Penasatu.com , Balikpapan – Warga masyarakat Jalan ZA Maulani lingkungan RT 24 , Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan dihebohkan dengan ditemukannya salah satu warganya yang sudah tidak bernyawa. Dari keterangan Ketua RT 24 Lajali, bahwa orang ini bernama Toni Yosep Paparang (60thn) dan KTP masih terdaftar di Jalan Penegak RT 09 no.58, Kel Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, jadi bukan merupakan warga RT 24.secara administrasi, namun karena tidak ada keluarga, dia tinggal di gubuk milik Sadari dan tinggal bersebelahan sudah sekitar 3 bulan ini, ujar Lajali, Sabtu (18/4/20).

Dari Sadari (68thn), tetangganya, bahwa dia (korban) hendak kami bangunkan, namun tidak bangun bangun. Jadi saya memanggil teman untuk membangunkan, ujar Sadari.

Ternyata setelah diketahui korban telah meninggal dunia ,imbuhnya.

Sementara Maimuna teman korban mengatakan, semalam dia(korban) masih dirumah saya ,bahkan sempat makan indomi, ujar warga RT 31 perum Bds1, Kel Damai bahagia yang merupakan istri dari Jamal teman korban sehari hari saat bekerja bangunan.

Ya, memang dia ini teman suami saya bekerja bangunan, imbuh Maimunah.

Kami sudah seperti keluarga, pak imbuh Maimuna ketika di tanya Polisi. Namun memang belakangan dia selalu ngomong yang aneh aneh, bahkan dia pernah mengatakan bahwa dia (korban) akan meninggal duluan dari pada Pak Jamal (suami Maimunah) dan minta di bayarkan hutangnya pada penjual soto, jelasnya.

Saat berita ini ditayangkan, penyebab kematiannya belum diketahui dan polisi telah berada di tempat kejadian dan masih mencari keterangan dari warga sekitar.*

Wartawan : eddybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here