100 Paket Takjil di Bagikan Taufik Setiap Minggu bagi Satgas Covid-19 dan Warga Tidak Mampu

0
61

Penasatu.com, Balikpapan – Selama bulan Ramadhan tahun ini, sebanyak 100 lebih paket berbuka puasa (Takjil) dibagikan setiap minggunya oleh Taufik Qul Rahman atau karib disapa Taufik Putra Kilat Politisi PKB yang juga anggota DPRD kota Balikpapan. Pembagian takjil diberikan khusus buat Satuan Tugas (Satgas) yang bertugas diposko Kampung Covid-19 dan warga tidak mampu.

Seperti di kelurahan Baru ilir, Balikpapan Barat, Jum’at (8/5/2020) kemarin. Selain untuk petugas Posko kampung siaga covid-19, pembagian takjil juga menyasar warga miskin, serta janda-janda yang membutuhkan bantuan untuk berbuka puasa.

“Jadi pembagian takjil bukan untuk semua warga, akan tetapi bagi satgas covid, warga miskin dan janda saja yang berhak menerima, dan hanya warga yang membutuhkan di RT 38, 39, 40 dan RT 41,” ungkapnya.

Taufik Putra Kilat

Taufik menambahkan, pembagian takjil yang diberikan merupakan bantuan setiap minggu yang diberikan dari DPRD Balikpapan, ujar Taufik.

Dan bantuan tersebut merupakan amanah dari Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S Sos, agar setiap anggota DPRD Balikpapan turun kelapangan untuk melakukan pengecekan kesetiap posko kampung covid-19 di dapilnya masing-masing, terangnya.

“Ditengah kondisi saat ini, bantuan untuk berbuka puasa juga sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat, dan sampai saat ini warga yang menerima pun sangat senang”.

Sebelum menjadi anggota DPRD Balikpapan, Taufik memang sudah berniat untuk mengabdikan diri untuk warga dan masyarakat, maka dari itulah tujuan dirinya maju untuk menjadi anggota DPRD Balikpapan hanya untuk masyarakat.*

Wartawan : Riel Bagas.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here