Yayasan Wahidiyah Gelar Doa Bersama

0
213

Penasatu.com, Balikpapan – Dengan membawa Tema “MUJAHADAH RUBU’USSANAH KOTA BALIKPAPAN DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI YANG KE 74” rencana kegiatan Yayasan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Balikpapan telah rangkum dan siap dilaksanakan.

Rencananya pelaksanaan akan di gelar di Halaman Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Jl. Indra Kila, Kampung Timur, Balikpapan Utara, Sabtu (3/8/2019) malam ini.

Ketua panitia, Imam Turmudzi mengatakan, bahwa persiapan telah rangkum semua, dikarenakan persiapan dari 1 bulan yg lalu, baik secara meteri dan perlengkapan batiniah dan rohaniah. kami semua sudah persiapkan sejak dini dan mudah2an acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, tuturnya.

“Dengan tema Mujahada Rubu’ussanah ini untuk mengajak anggota yayasan dan anggota pondok pesantren agar dapat berupaya dan bersungguh-sungguh untuk bermunajat kepada Allah SWT, sehingga membersihkan hati dan pikiran dalam hidup di dunia menuju kebaikan, “tegas Imam (ketua panitia)

Kami juga sudah mengundang, Walikota Balikpapan, Polres, Kodim, Ketua DPRD, Kesbangpol serta anggota yayasan yg berada diluar kota Balikpapan dan diperkirakan akan dihadiri sekitar 400 peserta baik dari PPU, Kukar dan Samarinda, pungkas Imam.*

Penulis: Agus Triyono.

Editor: Pena1. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here