Xpress Air Batal Terbang (Cancel Flight) Dari 13-28 Maret

0
54 views

Kepala unit Penyelenggara Bandara Udara Melalan Kutai Barat Sumaryanto,A.Md.

Penasatu.com, Kutai Barat – Pelayanan penerbangan jurusan(rute) Melak Samarinda dan Melak Balikpapan di bandara udara Melalan Sendawar Kabupaten Kutai Barat (Kubar), sejak hari ini Jumat 13 Maret 2020 Xpress Air sementara batal terbang, dengan keterangan Cancel Flight D/T teknikal Air Craft Maintenance.

Kepala unit penyelenggara bandara udara Melalan Sumaryanto,A.Md mengungkapkan,
Bahwa pihak maskapai Xpress Air telah menyurati kepala unit penyelenggara bandara Melalan pada 9 Maret 2020 lalu,No: 001/ XN-GHS/ SPV/ III/2020.Isi surat pemberitahuan itu, bahwa pesawat Xpress Air PK-TZF batal terbang(Cancel Flight) dari 13 Maret sampai 28 Maret 2020.” katanya saat di konfirmasi penasatu.com via WhatsApp Jumat 13/3/2020.

Lanjutnya Sumaryanto, Saya atas nama kepala unit Penyelenggara Bandara Udara Melalan Kutai Barat (Kubar), menghimbau agar masyarakat pengguna jasa transportasi udara, khususnya yang biasa terbang menggunakan pesawat Xpress Air, untuk bersabar dulu dan sampai ada kepastian atau pemberitahuan lebih kanjut dari managemen Xpress Air, dan mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.”ujarnya.

Lalu, sambungnya, Sumaryanto menjelaskan lagi, untuk kegiatan (Aktifitas) di bandara udara Melalan sendiri itu masih bekerja seperti biasanya dan bandara Melalan juga masih melayani penerbangan jurusan Samarinda Kutai Barat (Kubar) dan ke Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Data Daway. Masih ada maskapai Susi Air sebagai pesawat perintis yang terbang 3X dalam seminggu, serta masih ada pesawat charteran milik Perusahaan Thiess 2X dalam seminggu.” Tutupnya.

Wartawan : Ichal.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here