Wujudkan Kesejahteraan Warga, Tak Ada Istilah Libur Bagi Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS

0
10 views

Bangun Purba ,penasatu.com – Setelah hari Minggu bekerja seharian penuh, Senin (12/7/2021) pagi kembali anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang berjibaku dengan keringat dan lumpur di badan.

Hari ini, anggota Satgas kembali melakukan penimbunan badan jalan tergenang air di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Penimbunan menggunakan tanah uruk dan batu koral. Pekerjaan ini dilakukan lantaran permukaan badan jalan tergenang air hujan.

“Bagi kami sebagai perosnel Satgas TMMD 111 Kodim 0203/DS, tidak ada istilah libur. Meski hari Minggu sudah bekerja dan hari ini kembali lanjut berkerja, itu tidak masalah. Karena tujuannya adalah untuk mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat,” ucap salah seorang anggota Satgas.

Hal inipun dibenarkan Komandan SSK Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar. Dijelaskannya, pekerjaan memadatkan kembali permukaan badan jalan sepanjang 3.839 x 4 meter itu dilakukan karena adanya genangan air hujan.

“Tidak seluruh panjang jalan yang dipadatkan. Karena pekerjaan pada jalan ini sebenarnya sudah rampung. Hanya karena ada beberapa titik yang tergenang air hujan, maka kembali dilakukan pemadatan agar permukaan badan jalan semakin kokoh dan tahan dari kikisan air hujan,” urai Kapten Ishak.

Kapten Ishak pun memuji semangat anggota Satgas yang tak kendor meski tugas operasi TMMD ini sudah menjelang akhir.

“Semangat anggota Satgas Kodim 0204/Deliserdang masih tetap tinggi untuk menuntaskan pekerjaan di lokasi sasaran fisik di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang,” pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here