Warga Rapak Indah 2 Gelar Syukuran Bersama Satgas TMMD 105

0
375
Kompak: Warga Rapak Indah makan bersama personil TMMD Kodim 0901/Smd di acara syukuran.

Penasatu.com, Samarinda– Warga Rapak Indah 2 Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, menggelar syukuran bersama personil Satgas TMMD ke 105 Kodim 0901 Samarinda, Minggu(4/8/2019) malam.

Ini adalah syukuran karena suksesnya kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0901 Samarinda yang telah membangun lingkungan Rapak Indah 2 semakin menjadi lebih baik. Seperti diungkapkan, Umar Selaku tokoh masyarakat, sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Bapak TNI dalam hal ini Kodim 0901 Samarinda atas terbangunnya sarana dan prasarana yang multi manfaat bagi masyarakat Rapak Indah.

Sekali lagi terima kasih kepada Komandan Kodim 0901/Smd yang telah memilih lingkungan kami di Rapak Indah 2, Karang Asam ulu, dalam program TMMD ke 105, ujar Umar.

Karena, menurutnya, kegiatan yang telah dilakukan Satgat TMMD ke 105 tahun 2019 di Kelurahan Lok Bahu dan Karang Asam Ulu ini, benar benar telah mencapai sukses yang luar biasa, baik secara fisik maupun non fisik.

“Selain itu, saya mewakili warga memohon maaf apabila selama sekitar 1 bulan berkumpul dan berkomunikasi ada perkataan yang tidak berkenan,” imbuhnya.

Dan, masih kata Umar, saya menghimbau kepada warga untuk menjaga hasil apa yang sudah dikerjakan oleh Bapak bapak TNI, sehingga bisa kita gunakan dalam jangka panjang,” pungkasnya.

Dilanjutkan makan malam bersama yang penuh dengan keakraban dan persaudaraan, mereka makan juga tidak menggunakan piring melainkan daun pisang sebagai alasnya dan makan bersama itu menandakan tidak ada jarak diantara mereka.*

Penulis: Albert

Sumber: Pendam VI/Mlw.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here