Warga 36 Kompak, Pembangunan Penunjang Lingkungan Makin Lengkap

0
304
Jalan Merak 3 yang semakin lebar dan rapi

Penasatu.com, Balikpapan- Lingkungan RT 36 Kelurahan Sungainangka, Kecamatan Balikpapan selatan melalui Ketua Seksi Pembangunan Hafidz terus giat bergerak guna membenahi lingkungan yang sangat dirasa kurang seperti Jalan, Pos terpadu , penerangan, parkir dan sampah yang mengganjal selokan menjadi prioritasnya.

Kepada penasatu, Hafidz mengatakan, ini semua berkat kompaknya warga RT 36 didukung Ketua RT yang selalu merespon bila ada usulan, untuk kepentingan lingkungan.

Seperti dibangunnya Jalan merak 2, pos Terpadu, Lampu Penerangan Jalan dan parkiran kendaraan di jalan Merak 3 untuk para jamaah yang menunaikan sholat diMasjid Alhidayah kini sudah mulai nyaman. Ini terlihat dengan semakin lebar dan rapinya tempat parkir yang ditunjang  penerangan dimalam hari yang cukup memadai, seperti pantauan penasatu, selasa ( 12/3).

Pos terpadu yang terbangun berkat kekompakan warga

Mungkin untuk penerangan dan parkir di jalan merak 3 sudah rampung, namun masih banyak lagi lorong yang belum mendapatkan penerangan yg cukup, sehingga menjadi program jangka panjang. itu dikarenakan banyak rumah dan tanah yang masih kosong,   yang susah untuk kita hubungi guna berkomunikasi dengan pemiliknya,   terang Hafidz.

Semua kami tanggung bersama baik biaya, tenaga dan pikiran guna lingkungan kami, indah, aman dan nyaman, ujarnya.

Jalan merak 2 yang sudah tersemen oleh warga

Ketua RT 36 Eddy ketika dihubungi melalui telpon genggamnya mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua warga yang sudah peduli untuk keindahan,kenyaman dan keamanan lingkungan sehingga apa yang kami idamkan untuk lingkungan 36 menjadi lebih baik mulai terbukti.

Semoga kekompakan ini terus terjaga dan apa yang sudah kami programkan bisa terus berjalan dan semua lorong di RT36 menjadi indah,aman, nyaman dan terang benderang, pungkas eddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here