Wabup H.Edyanto Arkan, Buka Bakti Sosial Kesehatan Meyambut HUT RI Ke-74

0
157
Wakil Bupati Kubar H.Edyanto Arkan ikut ambil bagian dengan memeriksakan kesehatannya di Bakti sosial menyambut HUT RI ke74

Penasatu.com, Kutai Barat – Pembukaan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis seperti, sunatan masal dan donor darah dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat di buka Wakil Bupati H.Edyanto Arkan yang digelar di Alun-alun Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, Kamis (15/8/2019) meriah.

kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Dinas Kesehatan bersama anggota profesi kesehatan yang berada di Kubar, dengan melakukan bakti sosial kepada masyarakat Kutai Barat bersamaan dengan menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, berlangsung di Alun-alun komplek perkantoran pemerintah Kutai Barat, Kamis (15/8/2019) meriah.

Wakil Bupati, H.Edyanto Arkan mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan partisipan dengan terselenggaranya bakti sosial kesehatan ini, karena sangat baik sekali dan berguna juga penting bagi masyarakat khususnya yang berada di Kutai Barat serta mengharapkan kepada Dinas Kesehatan bersama seluruh insan Kesehatan kegiatan bentuk kepedulian ini dapat dilakukan secara terjadwal tidak hanya diadakan ditempat ini. “Mungkin kedepannya bisa memperluas bakti sosial ini ke zona-zona lain yang lebih jauh dari Ibu Kota Kabupaten,” katanya.

Mari, ajak Wabup lagi, optimalkan partisipasi dari semua komponen masyarakat, perusahaan pun dapat memberikan bakti sosialnya sehingga bersama-sama mewujudkan Indonesia yang maju, sumber daya yang unggul dapat tergambar dari Kutai Barat. “Semoga dari bakti sosial ini dapat memotivasi masyarakat khususnya dalam memperhatikan kesehatan dan pola hidup sehat sedari dini,” pungkasnya.

Kegiatan kali ini dihadiri Sekda Kutai Barat Yacob Tullur, Asisten II, beberapa kepala OPD, TNI/Polri, serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kubar dan tim kesehatan yang berada di lingkungan Pemerintah Kutai Barat.*

Kontributor: Ichal.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here