Vinsensius Obin : Pembangunan di Desa Gorontalo Tahun Anggaran 2021 di Perioritas Bagi Pemulihan Ekonomi dan Infrastruktur

0
162 views

Manggarai Barat, penasatu.com– Rencana pembangunan di Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Tahun anggaran 2021. Kepala Desa Gorontalo, bersama staf Desa melaksanakan sosialisasi di Dusun Gorontalo, terkait persiapan pembangunan desa melalui masukan-masukan dari tokoh masyarakat, terkait pembangunan Desa yang di perioritaskan untuk kepentingan umum, Minggu (21/3/ 2021) sekitar pukul 14.00 WITA,

Pantauan media ini, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Gorontalo, Vinsensius Obin, bersama staf dan tokoh masyarakat Dusun Gorontalo dan dalam pelaksanaan kegiatan ini,tetap mengikuti Protokol Covid-19.

Kepada media penasatu.com, Kepala Desa Gorontalo, Vinsensius Obin mengatakan, saya sebagai kepala desa, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan pendapat terkait pembangunan desa. Dan terkait usulan menurut kades Gorontalo harus menjadi prioritas untuk kepentingan masyarakat setempat, yang bertujuan untuk meningkatkan sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat, apalagi disaat situasi Pandemi Covid-19 ini, ujar Obin.

Sementara itu, Salah satu usulan dari masyarakat Ali Usman, dan sekaligus menanggapi apa yang disampaikan kepala desa mengatakan, terkait infrastruktur desa, kami sebagai masyarakat Gorontalo merasa bangga dengan adanya perhatian pemerintah desa, namun saya mendengar ada beberapa penyampaian Kepala Desa namun ada beberapa tokoh masyarakat yang tidak hadir terkait Infrastruktur harus ada kesepakatan secara bersama, jelasnya.

“Saya akan memprioritaskan pembangunan Infrastruktur dan Kesehatan untuk kepentingan umum, kata Obin.

Lebih Lanjut Ali menyampaikan, Kami sangat senang ketika membuka jalan ya berarti membuka jalan bagi kami yang bertujuan untuk memperlancar aktifitas kami.

Sementara itu,Hj. Husen Bokori, tau Golo Gorontalo menyampaikan, Saya sangat sepakat ketika Pemerintah desa peduli terkait pembangunan infrastruktur jalan di desa ini,dan desa maju ketika masyarakat bersatu untuk desa lebih maju, ungkapnya.

Selain itu,kami berharap juga Pemerintah desa dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan desa harus sesuai kesepakatan bersama, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan untuk seluruh masyarakat Desa Gorontalo seluruhnya,beber Husen.

Kalau bagi saya,saya sangat bangga ketika Pemerintah desa memperhatikan terkait perkembangan infrastruktur, ungkapnya.

Untuk diketahui,besok akan dilaksanakan Rapat, Penetapan sekaligus pemantapan APBDES terkait anggaran dan penggunaan untuk tahun 2021.

Reporter: Alfonsius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here