Utamakan Politik Dengan Santun dan Riang Gembira, Paket AG-AG Yakin Menangkan Pilkada Mabar 2020

0
3 views

Adrianus Garu : “Kita semua Ase Kae Daku Taung”

Penasatu.com- Manggarai Barat.NTT– Dalam Konteks Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), pasangan Adrianus Garu Dan Anggalinus Gapul, Calon Bupati Dan Wakil Bupati Manggarai Barat, siap mensejahterakan masyarakat Mabar, lewat program-program yang disampaikan Paket AG-AG.

Paket AG-AG optimis menangkan Pilkada Mabar Pada 9 Desember 2020 mendatang. Dengan membangun komunikasi lintas sektor, yang bertujuan untuk Kabupaten Manggarai Barat lebih baik lagi.

Adrianus Garu calon Bupati Mabar yakin dan percaya Paket AG-AG punya peluang sangat besar menangkan Pilkada, dengan mengedepankan Politik Santun dan riang gembira.

Lanjut Andrianus Garu, kami dari Paket AG-AG akan selalu berkomunikasi dengan semua Paket, dan mari kita bersama-sama berjuang dan bekerja keras demi Kabupaten Manggarai Barat, Lebih Maju, pungkas Andri.

Adrianus Garu” Kita semua Ase Kae Daku Taung”

Mari kita Semua Keluarga besar AG-AG kedepankan Politik dengan santun.

Sementara Calon Wakil Bupati Manggarai barat, Anggalinus Gapul, mengatakan, politik itu harus konsisten dengan niat, harapan, dan kerja keras dan sejalan, demi terlaksananya cita-cita.

Seperti pepatah mengatakan,Tak kenal maka tak sayang. Sekali AG-AG tetap AG-AG dan siap menangkan Pilkada Mabar.

Mari seluruh masyarakat Manggarai Barat untuk bersatu memenangkan Paket AG-AG di 9 Desember 2020 mendatang.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here