Sulaiman : Bank Mandiri “Masih Yang Terbaik” Selamat HUT yang ke 22 Tahun 2020

0
9 views

Sulaiman, S.Pd Koordinator PKH ( Program Keluarga Harapan) Kabupaten Serdang Bedagai

Reporter : Ariadi

Penasatu.com, Sergai.Sumut – Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Mandiri ke 22 Tahun 2020, kinerja Bank Mandiri Area Kota Pematang Siantar dalam kaitan penyaluran bantuan sosial di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara masih yang terbaik.

Demikian disampaikan Sulaiman, S.Pd selaku Koordinator PKH ( Program Keluarga Harapan) Kabupaten Serdang Bedagai kepada wartawan Sabtu (3/10/2020) di Sei Rampah.

Menurut Sulaiman, Bank Mandiri area Siantar dalam hal ini khusus cluster Bank Mandiri yang berada di Tebing Tinggi melakukan tugas – tugas secara profesional dan tidak kenal lelah dalam menjalankan kinerjanya, pokoknya masih yang terbaiklah, ungkapnya.

Kitapun sadar tidak ada yang sempurna, Bank Mandiri masih ada pekerjaan rumah yang belum selesai seperti KPM (Kader Penerima Manfaat) saldo Nol. Tapi saya yakin Bank Mandiri bisa menyelesaikan tugas secara cepat, tambahnya lagi.

Saat ini, sebut Sulaiman, Bank Mandiri telah hadir hampir diseluruh desa di Serdang Bedagai melalui agen-agen bank. Penyaluran PKH yang dulunya harus menumpuk di satu titik di Bank, kini sudah bisa dilakukan di desa masing-masing, kapan saja, sesuai keinginan KPM.

Selain hal tersebut, kemudahan komunikasi kepada SDM Mandiri di segala level, baik ditingkat admin bansos, sampai kepala head area, menjadikan berbagai persoalan yang muncul dalam pelaksanaan penyaluran bansos, bisa terselesaikan dengan mudah, tepat dan cepat, tuturnya.

Sulaiman berharap agar kedepannya Bank Mandiri di usia 22 Tahun tetap memberikan pelayanan terbaik dan tugas-tugas bisa terselesaikan semua sehingga sinergritas Bank Mandiri Dan Program PKH bisa tercapai di Kabupaten Serdang Bedagai Sesuai keinginan Kemensos RI.

Terutama dalam Program Kelompok Usaha Bersama (KUBE) PKH di Kabupaten Serdang Bedagai, Bank Mandiri sebagai Bank Himbara bisa berperan dalam penurunan angka kemiskinan di Sergai, tutupnya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here