UPK DAPM Kec Sepaku Bagikan 600 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu, Atasi Dampak Covid-19

0
234

Penasatu.com,Balkpapan– Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara menggelar Bakti sosial dengan membagi bagikan 600 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sepaku, PPU Sejak, Kamis (9/4/20).

Hari ini kami bergerak di Kelurahan Mentawir, ujar Sutriani Ketua UPK DAPM Kecamatan Sepaku, saat berlangsungnya pembagian paket sembako pada masyarakat, Senin (13/4).

Ini adalah kegiatan Kami untuk berbagi kepada Keluarga kurang mampu dalam menanggulani merebaknya virus corona, memang untuk isinya tidak seberapa namun kami berharap ini bisa membantu setidaknya meringankan beban mereka, Untuk Kecamatan Sepaku kami menyediakan 600 paket sembako, terang Sutriani.

Namun masih ada 4 Desa yang belum kebagian, ini dikarenakan mereka tidak mangajukan atau mengakses permohonan kepada kami. seperti Maridan,Binuang, Klemong dan Semoi II, imbuhnya.

Mudah mudahan kedepannya kami bisa berbagi kepada semua masyarakat di kecamatan sepaku, harap perempuan murah senyum ini.

Ayo kita selalu hidup sehat, jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan. Buktikan kita warga desa pasti bisa dan kuat menghadapi virus corona, tegasnya.

Sementara, M.Yamani Lurah Mentawir melalui media ini menyampaikan terima kasihnya, kepada Ketua UPK, Ibu Satriani. Saya mewakili warga Kelurahaan Mentawir, disini kami mendapatkan 60 paket yang dibagikan kepada masyarakat dengan 15 paket untuk setiap RTnya, ujar Yamani melalui whatsapp.

Mudahan bantuan sembako ini bisa mambantu dalam meringankan beban warga kami yang menerima imbas akibat adanya wabah covid-19 ini, tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here