Ucuf : Kenapa Belum Ada Pergerakan Wakil Rakyat

0
61

Muhammad Yusuf (foto.ist)

Penasatu.com, Balikpapan – Meskipun Partai Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi mengusung H Rahmad Mas’ud-Thohari aziz sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan di Pilkada Balikpapan, tapi mesin partai belum juga panas bergerak.

“Ini yang menjadi pertanyaan kami, kenapa kader banyak belum bergerak, ” kata Muhammar Yusuf demisioner pengurus Partai Golkar kota Balikpapan saat ditemui di Sekretariat KONI, Gunung Pasir Balikpapan Kota, Selasa (4/8).

Dirinya yang akrab disapa ucuf ini sangat menyayangkan pergerakan yang belum cepat ini, apalagi para wakil rakyat dari Partai Golkar belum juga terlihat pergerakan mereka untuk memenangkan H Rahmad Mas’ud.

Menurut Ucuf seharusnya para wakil rakyat ini harus terdepan dalam memimpin pergerakan memenangkan calon yang diusung oleh Partai Golkar, supaya mereka bisa menjadi contoh bagi kader di bawah.

Mereka harus turun di berbagai medan, baik turun langsung ke masyarakat maupun melakukan pembangunan opini di media maupun media sosial untuk memenangkan Rahmad-Thohari.

“Ingat keputusan Partai adalah wajib dilaksanakan oleh seluruh kader, ” tegas Ucuf.

Ucuf pun mengingatkan bahwa saat ini Partai Golkar belum memenangkan apa pun, dan kalau memang ingin memenangkan Rahmad untuk menjadi Walikota Balikpapan maka tidak ada kata lain harus kerja keras.

Seluruh sarana yang ada lanjut Ucuf harus digunakan untuk memperjuangkan kader Golkar menjadi Walikota.

“Saat ini justru yang banyak bermunculan adalah simpatisan yang peduli untuk memenangkan Rahmad-Thohari, “imbuh ucuf.

Seharusnya para kader dan wakil rakyat dari Partai Golkar lebih semangat dan keras lagi untuk memenangkan Pilkada ini,jangan kalah semangat juangnya dengan para relawan yang terpanggil untuk memperjuangkan Rahmad-Thohari.

Ingat lanjut Ucuf tantangan yang dihadapi dalam pilkada ini cukup berat karena itulah dibutuhkan kerja keras, kepedulian dan kekompakan seluruh kader untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar.*

Wartawan : are.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here