Tumbuhkan Ekonomi Keluarga Berkualitas, Bank Jateng Gelar Sosialisasi Bagi Prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali

0
105

Keterangan foto, Dandim 0724/Boyolali foto bersama Pimpinan Bank Jaten Cabang Boyolali usai kegiatan sosialisasi.

Boyolali, Penasatu.com – Sebanyak 415 anggota Kodim 0724 Boyolali mengikuti sosialisasi dalam rangka meningkatkan perekonomian serta pertumbuhan ekonomi keluarga berkualitas yang digelar Bank Jateng cabang Boyolali di Gedung IPHI Boyolali, Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolalali, Senin (5/12/2022) berlangsung tertib dan sukses.

Hadir Heri Kusindarto yang tak lain merupakan Pimpinan Bank Jaten cabang Boyolali selaku pembicara.

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dalam sambutan mengawali kegiatan sosialisasai dari Bank Jateng berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anggota sebagai pertimbangan dalam berinvestasi dan tabungan masa depan bagi anak-anak anggota.

“Harapannya semoga dengan adanya acara ini, bisa bermanfaat bagi anggota dan juga bisa menjadi pertimbangan bilamana anggota ingin berinvestasi atau tabungan bagi masa depan anak anak,” ujarnya.

Sementara, Bank Jateng dalam pemaparannya menyampaikan, tentang bagaimana menabung dan meminjam di Bank Jateng bagi anggota Kodim 0724/Boyolaki yang aktif dan yang sudah pensiun.

Kegiatan sendiri berjalan tertib, lancar dan aman serta mendapat antusias serta sambutan positif dari seluruh anggota Kodim 0724/Boyolali.(Agus Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here