Tukang Antar Galon Tewas Ditikam di Makassar

0
16

Korban, jasad Marcel saat masih berada di TKP (foto.Ist).

penulis : Alfonsius Andi

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT- Seorang pria bernama Marcel, 24 tahun, tewas mengenaskan setelah menjadi korban penganiayaan di Jalan Dg Tata 1, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 14 September 2020, sore. Tukang galon asal Flores Manggarai NTT ini meninggal dunia karena ditikam dengan senjata tajam.

Marcel ditemukan warga sekitar dalam kondisi terkapar bersimbah darah didepan rumah kontrakan Pondok Arrahman. Tubuh Marcel dalam kondisi tengkurap dipinggir jalan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP H Ramli mengatakan, Marcel tewas karena menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria dengan menggunakan senjata tajam jenis badik.

“Dia ditikam oleh seorang pria yang belum kami ketahui identitasnya. Dan korban ini meninggal dunia karena mengalami luka serius,” kata Ramli saat ditemui di lokasi kejadian, Senin 14 September 2020.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, lanjut Ramli, bahwa korban ini sempat terlibat berkelahian dengan pria yang belum diketahui identitasnya. Perkelahian yang alot itu, membuat korban ditikam pada bagian tubuhnya hingga meninggal dunia.

“Sempat berkelahi. Bahkan saling kejar dengan pelaku. Korban ditikam pada bagian dadanya,” tambahnya.

Adanya informasi penganiayaan berujung maut tersebut, personel Polsek Tamalate langsung bergerak lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar.

Sementara pelaku yang sudah dikantongi identitasnya tengah dalam pengejaran polisi.(*)

Sumber : Tagar.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here