Travel WAW Kembali Berangkatkan Puluhan Jamaah Umroh dari Bandara SAMS

0
231

Ir.H.Ahmad Basir saat melepas Jamah Umroh melalui Bandara SAMS Balikpapan.

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Wajah-wajah puluhan jamaah umroh tampak berseri-seri saat menaiki tangga pesawat di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (SAMS), Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (26/11/2019).

Sebanyak 50 jamaah umroh, resmi diberangkatkan Travel Wahyu Abadi Wisata (WAW) yang tergabung dalam Permata Abadi group milik Ir.H.Ahmad Basir yang berkantor di Perum BDS II, Balikpapan Selatan.

Ir.H.Ahmad Basir saat meberi arahan pada Jamaah saat akan berangkat.

“Syukur alhamdulillah, tahun ini kami kembali memberangkatkan jamaah umroh dimana jumlahnya terus meningkat,” ujar Ir. H. Ahmad Basir yang karib disapa AHB, selaku pemilik travel WAW.

Di tahun 2019 ini saja, total jamaah umroh yang diberangkatkan kurang lebih 500 orang, bahkan untuk jumlah jamaah yang akan berangkat di bulan Februari tahun 2020 depan, saat ini hampir 350 orang.

AHB juga mengimbau kepada calon jamaah yang ingin berangkat umroh, harus mengikuti sesuai dengan arahan pemerintah, dimana calon jamaah harus dapat dipastikan untuk berangkat, sesuai dengan 5P yaitu, Pasti Travelnya dan Berizin, Pasti Jadwalnya, Pasti Berangkatnya, Pasti Hotelnya dan Pasti Visanya.

WAW merupakan salah satu travel yang memastikan itu semua, sesuai dengan amanah yang diberikan pemerintah untuk melayani para tamu Allah Swt.

Disamping itu, Travel WAW juga melakukan kerjasama dengan perusahaan PT Indo Pusaka Berau yang memberangkatkan karyawannya sebagai bentuk atensi perusahaan kepada karyawan.

Bentuk kerjasama tersebut dibenarkan Najamuddin selaku perwakilan dari PT Indo Pusaka Berau, menurut dirinya kerjasama dengan Travel Wahyu Abadi Wisata sudah berjalan tiga tahun.

Kali ini PT Indo Pusaka Berau telah memberangkatkan sebanyak 13 orang, dimana semua biaya ditanggung oleh pihak perusahaan, kecuali karyawan yang ingin memboyong beserta istrinya, maka diwajibkan membiayai keberangkatannya secara pribadi.

Najamuddin juga merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan Travel WAW. “Ke depan semoga bisa terus bekerjasama dan bisa meningkatkan pelayanan agar menjadi lebih baik lagi,” harap Najamuddin.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here