TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

0
147

Penasatu.com, Samarinda – Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing artinya, seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan apabila dikerjakan saling bergotong royong. Seperti yang terlihat antara Warga Masyarakat bersama personil Satgas TMMD ke 105 Kodim 0901/Samarinda yang mengerjakan jalan penghubung antara Kelurahan Lok Bahu dengan Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Minggu (14/7/2019).   

Dengan beramai ramai personil satgas TMMD Kodim 0901 /Smd bersama warga masyarakat mengerjakan gundukan tanah yang telah disebar pada jalan yang baru selesai diuruk, guna meratakan tanah yang lebih tinggi dari badan jalan sehingga bisa cepat dapat dipergunakan masyarakat setempat.

Walau cuaca sangat panas namun tak menyurutkan semangat warga dan satgas TMMD untuk tetap bahu membahu menuntaskan pekerjaan. Kesamaan visi dan misi mampu menciptakan kesinambungan yang elok serta berjiwa besar demi kepentingan bersama, utamanya demi kesejahteraan warga masyarakat setempat.

Dengan telah dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0901/Smd ini hubungan antara TNI dan Rakyat semakin erat dan kuat. Hal tersebut merupakan wujud daripada Kemanunggalan TNI dan Rakyat.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here