Kami Mau Nonton Persiba di Batakan Tapi Tiket Mahal

0
214
superter Persiba yang memadati stadion Batakan,

Penasatu.com, Balikpapan – Bukan meremehkan kompetisi Liga 2 Indonesia 2019-2020. Ajang yang sekarang tengah diarungi tim Persiba Balikpapan.

Beruang Madu-julukan Persiba, berada di Grup Timur dan sudah melakoni empat laga kandang dan tandang. Malam ini (14/7) akan meladeni tim tamu Persatu Tuban di Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Timur pukul 19.30 wita.

Tentu saja, Persiba yang dilatih Salahudin bersama asistennya Ismayana Arsyad dan Bambang “PMK” Walelang, berharap suporter tetap memenuhi stadion memberikan dukungan bagi Andre Dio Milandar cs. “Kami mohon dukungan dan doa dari para pendukung,” kata Salahudin.

Hayo dukung Persiba malam ini dan seterusnya. “Kami sebetulnya sangat ingin mendukung Persiba di Batakan. Tapi sayangnya, tiketnya mahal,” kata sejumlah pendukung Persiba.

Menurut mereka, seharusnya dengan kapasitas Stadion Batakan yang 40 ribu penonton, panitia bisa sedikit bermurah hati dengan harga tiket yang lebih murah agar terjangkau kantong pendukungnya.

“Kalau Liga 1 beda mas. Tapi kami bukan meremehkan Liga 2. Jujur, kami sangat ingin nonton langsung memberikan dukungan. Tapi bagi kami harga tiket yang sekarang masih mahal. Sayang kan stadion besar kalau gak penuh karena tiket mahal.”

Para pendukung ini sangat berharap panitia bisa meninjau ulang harga tiket, apalagi Persiba masih menyisakan banyak pertandingan di kandangnya.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.con

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here