Tingkatkan Kerukunan Untuk Kedamaian Tangkal Radikalisme, DPD SKP Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama

0
82 views

Balikpapan, penasatu.com – Dewan Pimpinan Daerah Satria Kita Pancasila (DPD SKP) kota Balikpapan menggelar buka puasa bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan sekaligus meningkatkan silaturahmi antar anggota dan mempererat ikatan persaudaraan serta mengedepankan toleransi di setiap perbedaan.

” Dengan silaturrahim ini,mari kita tingkatkan tali persaudaraan antar anggota organisasi yang harmonis serta mengedepankan toleransi di setiap perbedaan,” ujar Ketua panitia pelaksana, Ustadz Vicky AL-Munsyid,S.Pd.I, melalui whatsapp, Senin (19/4/21).

Kegiatan sendiri dihadiri, Ketua DPD SKP kota Balikpapan Syarif Simanjuntak, penasehat, dan pengawas serta anggota DPD SKP se kota Balikpapan.

Ketua DPD SKP kota Balikpapan, Syarif Simanjuntak mengatakan, Dengan terselenggaranya kegiatan buka bersama ini diharapkan bisa makin meningkatkan kerukunan sesama baik itu antar anggota SKP sehingga membawa kedamaian serta bisa menangkal radikalisme di kota Beriman ( Bersih Indah Aman dan Nyaman) sebutan kota Balikpapan.

Disamping itu, kami mengharapkan bisa menyatukan perbedaan dan menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, pungkas Syarif Simanjuntak.(eds/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here