Tim Jawa Timur Kuasai Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema Tarung di Final

0
235
Superter MU

Wartawan: BS

Penasatu.com, Madura – Tim dari Jawa Timur menguasai perhelatan sepak bola Piala Presiden 2019. Di final yang akan digelar dalam dua leg mempertemukan kubu Arema Malang FC melawan Persebaya Surabaya, 9 dan 12 April mendatang.


Kepastian Persebaya yang diasuh pelatih Djajang Nurdjaman menggapai final setelah meraih dua kemenangan atas Madura FC di partai pertama saat menjadi tuan rumah Persebaya unggul tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Manu Jalilov dan Sabtu malam (6/4) Madura yang menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Ratu Pamelingan harus kembali tersungkur 2-3.


Madura yang tampil dihadapan pendukungnya langsung merangsek pertahanan Persebaya di menit-menit awal. Namun kokohnya pertahanan lawan membuat babak pertama masih imbang tanpa gol.


Harapan pendukung Madura menyeruak saat Rakic mampu menjebol gawang Persebaya yang dikawal Miswar Saputra dengab sundulan menyambut umpan dari Beto Goncalves.
Pertarungan makin terbuka. Kedua tim silih berganti melakukan gedoran di pertahanan masing-masing tim.

Tak butuh lama, Otavio Dutra menyamakan kedudukan menyambut sepak pojok Damian Lizio. Bahkan Persebaya berbalik unggul melalui gol Amido Balde dan ditutup gol ketiga oleh Hansamu Yama, hingga kedudukan akhir 2-3 untuk kemenangan tim Bajul Ijo Persebaya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here