Tim AHB Squad Bagi Buah Segar bagi Petugas dan Relawan Kampung Siaga

0
131

Penasatu.com, Balikpapan – Tim AHB Squad terus menebar kegiatan Sosial dengan membagikan bingkisan kepada para petugas yang berada dipos pos persimpangan jalan, posko kampung siaga yang dibentuk di setiap Kelurahan di Balikpapan. Sejak Kamis 9 April 2020.

Kali ini mereka membagikan buah segar yang sudah siap santap. “ini dalam rangka meringankan beban teman teman dalam mengonsumsi Vitamin C guna menjaga ketahanan tubuh. Dikarenakan sekarang sangat sulit membeli vitamin C kemasan jadi,” terang Ketua AHB Squad M.Rifai, SE saat membagikan bingkisan kepada petugas di persimpangan jalan di kota Balikpappan, Jumat (10/4).

Kami akan terus berupaya untuk bisa menjangkau, teman teman petugas baik pos jaga, Puskesmas, pos persimpangan dan posko kampung siaga yang ada di 34 Kelurahan di kota Balikpapan, tegasnya.

Jauhkan dulu politik, karena ini adalah demi kemanusiaan. Petugas jaga yang selalu hadir di persimpangan jalan, di Rumah Sakit, posko kampung siaga adalah demi kita. Berada di sana untuk menunaikan tugasnya sebagai pemgamanan, paramedis dan relawan, terang Rifai.

“Mari kita semua peduli, mereka adalah petugas yang harusnya menjadi perhatian kita. Karena mereka yang berada di, Rumah sakit, Jalan dan Posko posko Kampung Siaga, adalah demi untuk kita yang dianjurkan berada di rumah saja,” tutup Rifai.

wartawan : eddy bon.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here