Tiga Kader NasDem Duduki Kursi Dewan Kembali

0
234

Penasatu.com, Balikpapan – Kembali mengantarkan tiga kadernya Kamaruddin “Aco” Ibrahim, Puryadi dan Parlindungan Sihotang duduk di kursi legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar Syukuran atas dilantiknya anggota DPRD Kota Balikpapan Periode 2019-2024 dihadiri Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi yang juga sebagai Ketua DPD NasDem Kota Balikpapan di Hotel Grand Tiga Mustika, Selasa (3/9).

Foto. Parlindungan Sihotang. SE Anghota DPRD Kota Balikpapan 2019-2024.

Priode sebelumnya (2014-2019) NasDem juga mengantarkan tiga kadernya duduk di DPRD Balikpapan, diantaranya Mauliddin, Ruki Suheru dan Hadi Ibramsyah yang tak terpilih lagi pada pileg lalu.

Disampaikan Parlindungan dalam sambutannya tak hentinya mengucap rasa syukur kepada kita bersama atas perolehan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) Kota Balikpapan.

“Dan alhamdulillah atas support dukungan dari teman-teman kader semua, kami bertiga bisa mewakili NasDem di Kota Balikpapan ini dalam melanjutkan amanah dan pekerjaan dari kader sebelumnya.
Semoga kedepan kami bisa lebih bagus lagi menjalankan tugas, kami bertiga memohon support dan dukungan serta kepada seluruh kader NasDem untuk memberikan usulan dan mohon masukannya.

Tanpa peran dan kerja keras dari seluruh kader NasDem yang ada tentunya kami bertiga tidak akan bisa duduk di legislatif menjadi wakil rakyat untuk lima tahun mendatang,” katanya. Sebagai wakil rakyat yang terpilih merupakan amanah dan berkat perjuangan bersama khususnya, bukan murni pribadi berjuang hingga sampai disini.

“Kami bertiga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan yang sudah dilakukan semua kader NasDem yang telah menyatukan kami bertiga. Semoga NasDem menjadi partai besar untuk kedepannya,” harap Parlindungan.*

Wartawan: Riel. Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here