Beruang Madu Terus Mengasah Cakarnya

0
177

Penasatu.com, Balikpapan – Dua kemenangan diraih kubu Persiba Balikpapan dalam sepekan ini, setelah Senin malam (2/9) memukul tim tamu Persewar Waropen, 1-0 (0-0) di Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan timur. Sebelumnya, 27 Agustus lalu, Persiba menang atas Persis Solo, 1-0.

Persiba pun mencatat 15 poin dari 13 kali laga di Liga 2 Grup Timur dan masih berada di papan bawah. Namun secara perlahan, Beruang Madu mulai merangkak meninggalkan zona merah. Dan pertarungan terdekat adalah melawan Sulut FC di Stadion Batakan, 6 September mendatang.

“Masih banyak yang harus kita benahi menyongsong pertandingan berikutnya,” kata pelatih Persiba Satia Bagdja Ijatna, Senin malam.

Ya, di babak pertama kala melawan Persewar, tuan rumah Persiba seakan bermain kagok dan lebih tertekan. Baru di babak kedua Bryan Cesar Ramadhan, M Said, Ismail Haris, Riza Alfin Zidane, Andre, Reza Saputra, Nanak dan lainnya bermain lebih lepas.

“Kemungkinan saat melawan Sulut FC, kita akan melakukan rotasi karena pemain yang sudah dua kali main di Madiun saat lawan Persis sudah cukup lelah,” tegas Satia, pelatih kelahiran Jakarta 60 tahun silam.

Sisa waktu sebelum hadapi Sulut FC, hari ini anak-anak Persiba rehat. Selanjutnya Beruang Madu kembali mengasah cakarnya.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here