Terus Perjuangkan Pembangunan Gedung SMKN 7 Balbar

0
140

Penasatu.com, Balikpapan – Pembangunan gedung sekolah kejuruan teknik di kawasan Balikpapan Barat (Balbar) yang sampai hari ini belum juga terwujud, tetap akan diperjuangkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan periode 2019-2024.

Namun belum rampungnya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) serta unsur Pimpinan Definitif DPRD Kota Balikpapan membuat sejumlah anggota dewan terpilih belum efisien dalam bekerja.

Padahal sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) masih banyak yang belum selesai, baik Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan.

Seperti apa yang disampaikan Budiono, politikus dari partai PDI Perjuangan Dapil Balbar yang terpilih kembali untuk masa bakti lima tahun kedepan.

Budiono tidak memungkiri bahwa masih banyak PR yang belum selesai untuk wilayah Dapil dirinya, baik pelebaran jalan Letjen Soeprapto, pembangunan SMKN 7, Jembatan Penghubung Kampung Baru-Kariangau dan penuntasan permasalahan banjir di kawasan Balbar.

Menurutnya, semua PR tersebut akan menjadi prioritas dirinya ke depan, mengingat periode sebelumnya dia masih belum bisa berbuat banyak salah satunya pembangunan gedung SMKN 7.

Pembangunan gedung SMKN 7 sangat penting dan dibutuhkan warga Balbar, mengingat yang ada disana hanya SMAN 3 dan SMAN 8, dan sekolah SMP yang ada juga hanya SMPN 4 dan SMPN 9 jadi perlu ada pembangunan sekolah untuk di kawasan Balbar.

” Ya…, sebisa mungkin saya akan melakukan komunikasi kepada 10 orang Wakil Balikpapan yang terpilih di DPRD Provinsi Kaltim untuk pembangunan segera gedung SMKN 7, karena terkait SMKN 7 kan saat ini kebijakannya di Provinsi, dan mudah-mudahan saja semua bisa terealisasi,” harapnya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here