Terpeleset dari jembatan, Tio Bocah 9 Tahun Warga Wae Munting Jatuh dan Hilang Terbawa Banjir

0
1.031 views

Manggarai Barat, penasatu.com– Akibat curah hujan yang tinggi, Desa Kombo, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat,(Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), di terjang Banjir Bandang, Sabtu (20/3/21) sekira pukul 17.10 WITA.

Akibatnya satu warga Wae Munting, Desa Kombo, Kecamatan Pacar bernama Tio (9) hanyut terbawa arus dikarenakan jatuh akibat terpeleset dari jembatan saat melintas bersama Ibunya.

Kronologis kejadian, ialah saat Selviana Iwan menyebrang jembatan bersama anaknya Tio (9) dikarenakan dalam keadaan jembatan kondisi basah dan licin, sehingga kedua ya terjatuh ke sungai. Karena arus yang begitu deras Selviana Iwan tidak bisa memegang anaknya yang terlepas terbawa arus deras dan hanyut.

Mengetahui kejadian itu, Ferdi warga Labuan Bajo langsung melapor ke Koramil. Dan sekira pukul 18.00 WITA ,Danramil berkoordinasi dengan Polsek Macang Pacar, Kecamatan dan Basarnas dari Labuan Bajo langsung bergerak bersama masyarakat untuk melakukan pencarian korban.

Sampai dengan saat ini korban (Tio) belum bisa di temukan, karena aliran air sungai masih deras.

Untuk itu, Danramil memerintahkan Babinsa Pacar, supaya besok Minggu (21/3) untuk segera bergabung dengan warga kampung Wae Munting guna melakukan pencarian lanjutan.(*)

Laporan : Alfonsius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here