Terpilih Untuk Periode Kedua di DPRD, Rahmatia Berkomitmen Terus Memperjuangkan Aspirasi Warga

0
27

Balikpapan, penasaru.com – Rahmatia adalah salah satu politisi perempuan dari daerah pemilihan Balikpapan Barat dan merupakan satu satunya dari Partai Gerindra yang kembali terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 akan terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi warga masyarakat.

Seperti saat dijumpai media ini di ruang kerjanya, Senin (10/6/2024), Rahmatia mengakui memang masih banyak aspirasi warga di Dapil Balikpapan Barat yang masih terus diperjuangkan di periode kedua setelah dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan.

Rahmatia menuturkan, seperti perbaikan infrastruktur jalan masih banyak yang belum di realisasikan, mengingat anggaran yang terbatas. “Sehingga perlu perjuangan ekstra agar aspirasi pembangunan di Balikpapan Barat bisa terealisasi.

Lanjut dia, selain jalan, aspirasi warga terkait adanya perbaikan saluran air atau drainase juga masih ada yang belum terealisasi. Diharapkan di periode kedua ini bisa di realisasikan

“Kalau soal aspirasi warga di Balikpapan Barat, perbaikan jalan dan drainase masih ada yang belum terealisasi, karena anggaran terbatas,” ucapnya.

“Sedangkan aspirasi yang lainnya, sepertinya sudah banyak yang terealisasi,” imbuhnya.

Rahmatia menambahkan, kebutuhan adanya Hydrant di kawasan pemukiman atas air yang diinginkan warga hingga saat ini juga belum terealisasi.

Meskipun dirinya sudah menyampaikan aspirasi ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Namun hingga kini apa yang menjadi keinginan warga pemukiman atas air seperti Hydrant belum juga terealisasi.

“Ya..kebutuhan Hydrant di pemukiman atas air untuk mencegah terjadinya kebakaran itu sangat penting. Dan ini juga akan menjadi salah satu aspirasi yang akan terus diperjuangkan hingga terealisasi,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here