Terlantar, Rumput Liar dan Coretan Hiasi Gedung Terminal Reo

0
188 views

Manggarai, Penasatu.com – Kondisi Bangunan Gedung Terminal yang terletak di Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sangat memprihatinkan dan sangat di luar dugaan.

Pantauan media ini di lokasi, beberapa bangunan yang ada di dalam terminal banyak coretan, selain itu juga banyaknya tumbuhan rumput liar, keadaan ini semakin menguatkan bahwa Sub Terminal ini tak berpenghuni. Jumat, (04/4/2021).

Salah satu warga masyarakat sekitar yang namanya tidak mau disebutkan menilai, bahwa bangunan terminal yang terletak di depan kampung Gadong itu seperti tanpa ada perawatan, khususnya dalam menangani rumput liar yang saat ini sangat banyak tumbuh mengelilingi semua gedung, menjadikan lingkungan terminal ini menjadi kumuh.

“Saya sangat prihatin melihat gedung semegah itu, seperti tidak terawat. Contoh kecilnya saja rumput disekitaran area gedung sudah pada tinggi, seukuran pinggang orang dewasa”, cetusnya saat dikutip awak media penasatu.com, Jumat (04/4).

“Saya berharap agar pihak Dinas Perhubungan ataupun dinas terkait bisa memperhatikan dan menangani hal kecil seperti itu, apalagi ini gedung persinggahan banyak orang, pasti harus jaga kebersihannya juga, takutnya rumput liar tersebut dijadikan tempat sarang binatang, seperti ular”, pungkasnya.

Laporan: Dion Damba Kabiro Manggarai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here