Tegakkan Disiplin Prokes, Pemkab Mura Gelar Operasi Yustisi Covid-19

0
21 views

Ahmad Rizali, PJs Bupati Musi Rawas turun langsung saat Pemkab gelar operasi yustisi dengan mamasangkan masker pada masyarakat pemakai jalan.

Penasatu.com, MUSI RAWAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas terus berupaya menekan penyebaran Covid-19. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi.

Hari ini, kegiatan Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dipimpin langsung Pjs Bupati Musi Rawas, Ahmad Rizali yang dilaksanakan di Kelurahan Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, Selasa (06/10/2020).

Dalam operasi tersebut, Ahmad Rizali mengatakan, menjalankan operasi yustisi salah satu cara untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

Dan, lanjut Ahmad Rizali mengatakan, dalam waktu dekat ini Pemkab akan membagikan masker dari Dinas Koperasi dan UKM terutama pada saat menjelang Pilkada.

Ini agar dalam pelaksanaan Pilkada baik pelaksanaan tahapan kampanye maupun nanti di 9 Desember 2020 aman. Jadi semua harus tetap dalam protokol kesehatan covid -19.

“Kita usahakan semua yang datang ke TPS pada saat Pilkada melakukan protokol kesehatan, sehingga Pilkada di Musi Rawas ini kita harapkan tidak menimbulkan klaster baru Covid-19,” pungkas Ahmad Rizali.

Pewarta : Akhirudin (Ak 45)

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here