Taufik Waligar, Lantik Martoyosan Sebagai Ketua IOF Kubar

0
393
Ketua Pengda IOF Kaltim, Taufik Waligar saat menyerahkan bendera Pataka kepada Martoyosan Ketua IOF Kubar terpilih .

Penasatu.com, Kubar – Event Adventure Offroad dengan tema “jelajah Bumi Sendawar ” di gelar pengurus baru IOF (Indonesia Off – Road Federation) Kutai Barat dengan mengambil start di Alun – Alun Itho Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, Jum’at (26/7/2019).

Penyematan Pin IOF Kaltim

Hadir, Taufik Waligar Ketua Pengda IOF Kaltim, yang terpilih di Musda ke 5 bulan Februari 2019 lalu di Balikpapan. Selain ikut membuka Event Adventure Offroad sekaligus melantik pengurus baru Kepengurusan IOF Kubar 2019-2023 yang dimandatkan kepada Martoyosan (Ocan) menjadi Ketua terpilih.

“Ini adalah Even pertama IOF Kubar, di Kalimantan Timur yang dilaksanakan oleh pengurus yang baru saja dilantik, harapannya dengan penyelenggaraan kegiatan ini pecinta otomotif khususnya penggemar kendaraan 4×4 yang tergabung dalam IOF Kaltim akan semakin bersemangat, karena ada kegiatan yang berkesinambungan sehingga makin memperkuat persaudaraan dan silaturahmi antar penggemar Offroad di Kaltim,” ujar Taufik melalui telpon selulernya, Sabtu (27/7) pada penasatu.com.

Rencananya Even ini akan melaksanakan rute melintasi hutan Kampung Benung, Terajuq lanjut ke Temula menuju Kampung Melapeh dan Kampung lakam billem hinnga finhis di gunung es dan kembali ke Alun – Alun Itho pada minggunya. Dengan panjang rute 200 Kilo meter yang akan di tempuh selama tiga hari, mulai Jum’at 26 juli berakhir minggu 28 Juli 2019, ujar Taufik setelah mendapat informasi dari Panitia pelaksana.*

Penulis:Eddy.S

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here