IKAM SMPN 2 Gali Potensi dan Silaturahmi

0
195
Gali potensi dan jalin silaturahmi, menjadi tema yang diangkat Ikatan Keluarga Alumni (IKAM) SMP Negeri 2 Balikpapan dalam rapat kerja (Raker) pertama

Penasatu.com, Balikpapan – Gali potensi dan jalin silaturahmi, menjadi tema yang diangkat Ikatan Keluarga Alumni (IKAM) SMP Negeri 2 Balikpapan dalam rapat kerja (Raker) pertama di Maxone Hotel, Sabtu (27/7).

Sebanyak 21 Angkatan SMPN 2 Balikpapan dari angkatan tahun 1972 – 2019 yang dihadiri Ketua Umum IKAM H Karmin L SE , Ketua Pelaksana H Agusminsyah SE, Perwakilan dari Walikota serta unsur Muspida Kota Balikpapan.

Menurut apa yang disampaikan Ketua IKAM SMPN 2 Balikpapan H Karmin yang juga menjabat Ketua Dewan Kesenian Balikpapan (DKB), bahwa sejak dikukuhkan 7 bulan yang lalu atau tepatnya tanggal 27 Januari 2019 oleh Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi SE, baru hari ini IKAM mulai melakukan Rapat Kerja I, diharapkan dengan adanya rapat kerja hari ini dapat menyambung silaturahmi antar alumni SMPN 2 Balikpapan, kedepan diharapkan juga sesuai dengan tema hari ini “Gali Potensi, Jalin Silaturahmi” bersama meraih prestasi, tentunya menggali potensi-potensi yang dimiliki secara positif serta berguna secara khusus baik alumni SMPN 2 Balikpapan atau bahkan untuk sekolah-sekolah yang lain, dan hasil keputusan dari rapat kerja hari ini diharapkan mendapatkan hasil keputusan yang selalu mengarah untuk kemajuan SMPN 2 Balikpapan serta seluruh sekolah-sekolah yang ada di Balikpapan.

“Kedepannya akan mencari waktu dan tempat untuk melakukan diskusi bersama untuk seluruh alumni angkatan SMPN 2 Balikpapan, diharapkan bisa terjalin silaturahmi antar sesama alumni yang lainnya,” ujar Karmin.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana M Fachmiansyah menyampaikan, setiap angkatan yang diundang dalam rapat kerja IKAM SMPN 2 Balikpapan hari ini, panitia hanya menjatah 3 orang untuk mewakili angkatannya. Mengingat tempat juga terbatas kapasitasnya jadi cukup diwakilkan 3 orang untuk tiap angkatan.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here