Taufik Tancap Gas, Gelar Pertemuan Guna Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

0
25 views
Foto. Taufik Putra kilat saat acara tatap muka dengan para Ketua Rt se Baru ilir.

Taufik Putra Kilat : “Kalo bisa cepat kenapa harus lambat”

Penasatu.com, Balikpapan – Anggota DPRD Kota Balikpapan masa bakti 2019-2024 yang baru saja dilantik dari Partai Kebangkitan Bangsa asal dapil Balikpapan Barat Taufik Qul Rahman (Taufik Putra Kilat) tanpa menunggu lama langsung bergerak dengan mengadakan rapat dengar pendapat bersama para Ketua Rt se Kelurahan Baru Ilir, yang di fasilitasi Kelurahan Baru ilir dan digelar di Aula Gedung Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan barat, Senin (2/9).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendengar dan menyerap aspirasi warga masyarakat sekaligus ajang silaturahmi bagi dirinya dengan warga Kelurahan baru ilir melalui pengurus rt, kata Taufik.

Hadir Lurah Baru ilir Mardiyana, Kepala Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan para Ketua RT.

Dari aspirasi yang masuk, sebagian telah terlaksana pengerjaannya seperti, perbaikan drainase, semenisasi, serta berbagai fasilitas lainnya, ujarnya.

Dan yang masuk prioritas utama adalah mengenai perbaikan drainase dan jalan, karena ini menyangkut kepentingan orang banyak, imbuhnya.

“Tidak ada kata menunggu, kalo memang bisa cepat kenapa harus lambat,” tegas si Putra kilat.

Sementara Lurah Baru ilir, sangat mengapresiasi pertemuan ini, karena sangat bermanfaat terutama bagi ketua rt untuk menyampaikan aspirasi tentang lingkungannya masing masing, jelas Mardiyana.

“Dan ini adalah kesempatan baik untuk saling lebih mengenal, juga sangat kebetulan Anggota Dewan kita kali ini merupakan putra setempat, jadi sudah semestinya memperjuangkan pembangunan di lingkungannya dan Balikpapan barat pada umumnya,” tutur Mardiyana.*

Wartawan : eds

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here