Taufik Putra Kilat Terus “Perangi” Covid-19

0
286
<

Taufik : Terima kasih AHB

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Tindakan nyata terus dilakukan seorang Taufik Qul Rahman (Putra Kilat), anggota DPRD Balikpapan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang mewabah di Kota Balikpapan dengan melakukan penyemprotan vaksin disinfektan ke rumah warga yang berada di kawasan Balikpapan Barat (Balbar).

Dua hari sebelumnya Taufik Qul Rahman melalukan penyemprotan ke rumah warga yang berada dilingkungan tempat tinggalnya di Jln. Alfalah (Jln.Kilat), Balbar.

Dijelaskan Taufik, kegiatan penyemprotan vaksin disinfektan ke kawasaan perkampungan yang ada di Balikpapan Barat merupakan inisiatif dirinya sebagai anggota DPRD yang bertanggung jawab terhadap Daerah Pemilihannya (Dapil).

Apa yang dilakukan bertujuan bukan untuk mencegah, akan tetapi menindaklanjuti untuk mengurangi adanya virus corona yang saat ini mewabah di seluruh belahan dunia.

Teman Taufik Center (TTC) sudah terus bergerak, dan hingga saat ini sudah memasuki hari ketiga dalam upaya penangan penyebaran virus corona. Penyemprotan yang dilakukan bersama tim TTC sudah mencapai 27 Rukun Tetangga (RT) yang ada di kawasan Balbar, seperti kawasan RT 1, 2, 3, 4, dan 5 yang berada di Jln. Sultan Hasanuddin, Gang Aman, Jumat (27/3/2020).

“Penyemprotan sesuai atas permintaan dari RT yang mengirimkan pesan singkat melalui Whatsaap saya, dan kami langsung bergerak bersama tim untuk melakukan penyemprotan kedaerah yang sudah diminta langsung pada dirinya,” katanya.

Taufik menjamin cairan chemical yang disemprotkan ke rumah warga akan aman untuk pernafasan dan makanan, karena cairan tersebut dibuat langsung oleh seorang yang memang ahli dalam bidang kimia, yakni Ir H Ahmad Basir atau yang karib disapa AHB.

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada Ir H Ahmad Basir yang sudah membantu memberikan cairan vaksin disinfektan tersebut, sehingga dapat berguna untuk kemaslahatan hajat hidup orang banyak.

Ucapan terima kasih disampaikan Bahdar, Ketua RT 3 yang mengatakan bahwa dirinya meminta langsung pada Taufik Qul Rahman, dan ternyata langsung direspon. “Moga pak Taufik Qul Rahman dapat terus melanjutkan pembangunan khususnya yang ada di Balikpapan Barat,” ucapnya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: HTBS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here