Tamu Rumah Kos Lia Meninggal Mendadak

0
194 views

Penasatu.com, Balikpapan –  Pemilik rumah kos LIA  samping terminal Batu ampar di Jl Patimura, kelurahan Batu Ampar, Kecamatan  Balikpapan utara di kejutkan dengan keberadaan tamunya yang sudah meninggal, Minggu (26/5).

Dari pantauan, penasatu.com, dari KTP korban bernama Sugianor (47 thn) warga  Jl. A Yani RT. 34 Gunung sari ilir, Balikpapan , adalah salah satu tamu rumah kos Lia yang menginap di kamar 104.

Seperti yang diterangkan Azis pemilik kos  Lia, korban memang tamu yang menginap di kosnya

“Padahal jam 03.00 wita, masih sempat ngobrol dengan saya, lalu pamit hendak istirahat dikamarnya dan sempat janjian jam 12 tadi akan jalan,” ujar Azis.

Karena saya WA ga dibalas, lalu saya telpon namun juga tidak diangkat, maka saya naik hendak menemui dia, dan ternyata dia terbaring di kursi luar dan sudah meninggal, terang Azis.

Sedangkan Junet (39), Guru di salah satu sekolah di Berau penghuni kamar 114 yang baru saja menginap bersama keluarganya karena hendak pulang kampung ke jawa sempat bertemu dan melihat korban sedang tiduran di kursi teras.

saya dari Berau tiba jam 05.00 dan langsung dapat tempat menginap disini, terang Junet. Pada jam 6.00 pagi saya melihat korban tiduran di kursi teras, tidak ada yang tau sejak kapan korban meninggal, karena pada jam 12.30 Wita , korban sudah meninggal dan dari mulutnya mengeluarkan busa.

Saat berita ini di publis Petugas kepolisian sektor Balikpapan utara telah mengamankan tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.*

Oleh Agus T

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here