Ini Bentuk Kepedulian Karang Taruna Kota Balikpapan Pada Sesama

0
200
Muhaimin ( tengah ) turun langsung membagikan Paket Ceria Ramadhan pada masyarakat.

Penasatu.com, Balikpapan – Karang Taruna Kota Balikpapan selalu peduli dengan sesama, apalagi dibulan Ramadhan adalah momen yang sangat pas melakukan kegiatan sosial untuk berbagi, seperti pada gelaran Berbagi Paket Ceria Ramdhan bagi warga yang kurang mampu di daerah Balikpapan Timur, Minggu ( 26/05/2019).

Ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Karang Taruna Kota Balikpapan yang sudah terprogram setiap tahun dalam rangka berbagi sesama dibulan suci Ramadhan sekaligus menyambut Hari raya Idul Fitri, ujar Muhaimin Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan.

Menurutnya, dengan kegiatan berbagi pada saudara kita yang kurang mampu dan berhak menerima, untuk bisa ikut berbahagia dan merasa gembira dalam menyambut Idul Fitri. Disisi lain ini salah satu bentuk silaturahim Karang Taruna Kota kepada warga masyarakat Balikpapan yang memang memerlukan, imbuhnya.

Harapannya, Semoga kita semua diberi kelimpahan rejeki oleh Allah SWT, kemudian juga pada saudara kita yang menerima, disuatu saat akan selalu mendapatkan rejeki yang lebih barokah sehingga bisa membantu saudara-saudaranya yang lain , pungkas Muhaimin.*

Oleh : Ben

Editor: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here