Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Semen dan Pasir Terbalik di Jalan Dusun Koko

0
16 views

Reporter : Yhono Hande

Penasatu.com.Manggarai-NTT— Sebuah mobil truk angkutan material terbalik dan melintang di jalan Dusun Koko, Desa Wae Mulu, Kecamatan Wae Ri’i Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur(NTT).

Ternyata truk dengan nomor Polisi EB 8211D ini mengalami kendala pada mesin sehingga kehilangan tenaga, dan tidak bisa dikendalikan lalu terbalik saat melintas di jalur tanjakan di Dusun Koko, Kecamatan Wae Ri’i, Jumat (25/9/20) sore.

Dari keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, awalnya mobil naas tersebut muncul dari arah Weling akan menuju Kampung Koko untuk mengantar pasir dan semen.

Namun sesampai di lokasi tanjakan tersebut, supir tidak bisa mengendalikan mobilnya kemudian terbalik dan melintang menutupi jalan, ujarnya.

“Saya melihat mobilnya, begitu mobil sudah tidak bisa dikendalikan, mobil lari mundur hingga terbalik,” jelasnya lagi.

Setelah melihat mobil tersebut terbalik, Kemudian dirinya langsung lari menghampiri lokasi kejadian untuk menolong supir yang masih berada di dalam truk itu, dari peristwa kecelakan tersebut tidak ada korban jiwa.

Dan belum diketahui secara pasti apa penyebab sehingga mobil kehilangan tenaga dan terjadinya kecelakaan tersebut. Hingga saat ini, mobil naas tersebut belum dievakuasi dari tempat kejadian.

Editor : Penasatu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here