Calon Bupati Sergai, H.Darma Wijaya Kunjungi Warga Dusun III yang Berduka

0
17 views

Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya saat kunjungi rumah duka.

Reporter : Ariadi

Yusfit Rizal SPd : Sebelum meninggal Ibunda tercinta berpesan agar Do’akan Darma Wijaya biar mudah Jadi Bupati Sergai.

Penasatu.com, Sergai, Sumut – Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya atau karib disapa Wiwik menyambangi rumah duka almarhumah Masdiana, di Dusun III Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatra Utara (Sumut) Sabtu (26/9/20).

Kedatangan Wiwik ini disambut haru keluarga almarhumah dan warga Dusun III Pematang. Seperti diketahui Almarhumah Masdiana merupakan pengagum dan pendukung fanatik H. Darma Wijaya.

Masdiana meninggal dunia diusia 80 tahun pada Kamis (24/9) kemarin dirumahnya. Kepergian mendadak Ibunda dari Yusfit Rizal, Spd ini sempat membuat kaget warga sekitar, karena beliau tidak sakit, namun setelah minum teh manis hangat dan tiba tiba sesak nafas tak lama kemudian Ibu dipanggail Allah SWT, ujar Yusfit.

Saya mewakili keluarga besar almarhumah mengucapkan ribuan terima kasih, atas kedatangan Bapak H. Darma Wijaya dan rombongan. “Memang sebenarnya kami sempat sedih juga, karena mengira beliau (H.Darma) tidak bisa datang. Namun Alhamdulillah akhir Bapak calon Bupati datang, jelas Yusfit.

Ibu sangat mengagumi dan pendukung setia H. Darma Wijaya. Bahkan sebelum meninggal ibunda sempat berpesan kepada kami, rajinlah sholat dan jangan lupa doakan H. Darma Wijaya terpilih menjadi Bupati di Pilkada Sergai 2020, terang Yusfit.

Ucapan terima kasih juga datang dari Suparman, warga Dusun III, Desa Pematang Ganjang. Dirinya merasa bangga dan senang H. Darma Wijaya mengunjungi tempat kami, khusunya ke rumah duka.

Kami warga masyarakat sangat mendukung tentang pencalonan H. Darma Wijaya sebagai Calon Bupati yang berpasangan dengan H. Alsin Umar Yusri Tambunan sebagai Wakil Bupati Sergai.

Kami dan keluarga siap mendukung dengan menyumbangkan suara di Pilkada mendatang serta turut mendoakan semoga pasangan H. Darma Wijaya dan H Aslin Umar Yusri Tambunan menang di Pilkada Sergai 2020 pada 9 Desember mendatang, pungkasnya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here