Sumaryanto: Express Air Dalam Perbaikan, Masyarakat Kubar Bersabar Gunakan Penerbangan yang Ada

0
175

Suasana Bandar Udara Melalan.(Ichal penasatu).

Penasatu.com,Kutai Barat – Selama dua tahun maskapai Express Air jenis ATR 42 telah melayani masyarakat Kabupaten Kutai Barat (Kubar) pada penerbangan tujuan Kutai Barat Balikpapan dan Kutai Barat Samarinda. Kini maskapai tersebut di kabarkan sedang dalam perbaikan (Maintenance) yang terhitung sejak 13 Maret lalu hingga 28 maret 2020 mendatang.Sabtu ( 21/3/20.)

Sumaryanto,A.Md Kepala unit penyelenggara Bandar Udara Melalan Kutai Barat

Kepala unit penyelenggara Bandar Udara Melalan Kutai Barat Sumaryanto,A.Md mengungkapkan, untuk saat ini di bandar udara Melalan sendiri masih melayani penerbangan tujuan Samarinda ke Data Daway dan Kutai Barat, yaitu dengan pesawat Susi Air dengan jumlah penumpang 12 orang, ujarnya saat di temui di ruang kerjanya, Kamis 19/3/20 lalu pukul 10.51 Wita.

” lanjut nya, kita ketahui bersama bahwa Susi Air ini adalah pesawat perintis yang sudah lama melayani penerbangan dari Samarinda ke Data Daway dan Kutai Barat. Penerbangan nya dalam seminggu ada tiga kali penerbangan yaitu Senin, Rabu dan Jumat. Penerbangan nya dari bandar udara Melalan ke Samarinda pukul 11.40 Wita.” kata Sumaryanto.

Masih Sumaryanto, pihak Susi Air sudah menunjuk sesorang yang mengurus tentang penjualan tiket yang ada di bandar udara Melalan. “Untuk harga tiketnya kurang lebih sekisaran Rp.300 ribuan. Untuk mendapatkan tiket Susi Air bisa di pesan jauh jauh hari,” imbuhnya.

Sambung kepala Unit penyelenggara Bandar Udara Melalan Sumaryanto, Masyarakat Kubar bersabar dulu lah, sesuai dengan pemberitahuan melalui surat resmi dari Express Air bahwa tidak terbangnya saat ini adalah karena maintenance sampai nanti tanggal 28 maret 2020. Harapan saya kepada masyarakat pakailah transportasi yang ada dulu, tutupnya.*

Wartawan : Ichal.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here