Silaturahmi ke Rumah Jabatan, H.Ardiansyah Noor Ucapkan Selamat Ultah Kepada H Rahmad Mas’ud

0
24

Teks foto: H.Ardiansyah Noor (dua dari kiri) bersama Walikota Balikpapan, H.Rahmad Mas’ud,SE.,ME (tengah)saat bersilaturahmi ke rumah jabatan Walikota Balikpapan.

H.Ardiansyah Noor: Saya bangga kemajuan Kota Balikpapan selama dipimpin H.Rahmad Mas’ud.

Balikpapan, Penasatu.com – Walikota Kota Balikpapan, H.Rahmad Mas’ud yang genap berusia 48 Tahun di 12 Mei 2024 kembali mendapat ucapan selamat dari tokoh masyarakat yang juga Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) kota Balikpapan, H.Ardiansyah Noor,SE.

Ucapan selamat Ultah tersebut di sampaikan langsung H.Ardiansyah Noor didampingi Istri tecinta, Hj Chindra Nelly Ardiansyah dan ketua Ardiansyah Noor Centre (ANC), Vicky Al-Munayid.S.Pd, serta ketua Dewan Pengarah ANC Habib Naufal Alatas di rumah jabatan Walikota Balikpapan, Jl.Sarifuddin Yoes, Sepinggan Balikpapan Selatan, Senin (13/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut,Ardiansyah mengaku sangat bangga atas Pembangunan Kota yang semakin baik selama dipimpin H.Rahamd Mas’ud.

“Kita Semua mengucapkan selamat atas bertambahnya usia kepada pak wali. Serta mendukung kepemimpinan bapak Walikota Rahmad Mas’ud,” tuturnya.

Ardiansyah juga menambahkan sekaligus mengajak warga Balikpapan untuk menjaga kondusifitas Balikpapan untuk Bersinergi dan Berkelanjutan dalam mewujudkan kota yang terkemuka. Nyaman Dihuni, Modern, Sejahtera dalam bingkai Madinatul Iman. (eds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here