Siap Menangkan AMIN di Balikpapan, DPD NasDem Gelar Pertemuan Bersama PKB dan PKS

0
108

Balikpapan, Penasatu.com- Partai Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, PKB dan PKS pengusung Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) kota Balikpapan menggelar silaturahmi sekaligus Rapat Konsolidasi perdana di Balga’s Cafe Balikpapan Baru, Keluarahan Damai Balikpapan Selatan, Sabtu (23/9/2023) sekira pukul 14.00 WITA .

Hadir, Ketua DPD Partai NasDem kota Balikpapan, Ir.H.Ahmad Basir didampingi Sekertaris, Andi Ahmad Yani. Ketua PKB Balikpapan Michael Adam bersama Sekertaris PKB, Rafii serta Ketua DPD PKS Son Haji dan beberapa pengurus.

Kepada media ini, Ketua DPD Partai NasDem kota Balikpapan, Ir.H.Ahmad Basir melalui Sekertaris, Andi Ahmad Yani mengatakan pertemuan ini dalam rangka menindaklanjuti surat edaran DPP Pusat Partai NasDem. Dimana seluruh pengurus DPW dan DPD Partai NasDem untuk mengambil inisiatif melakukan konsolidasi dengan mengundang partai koalisi perubahan yaitu PKB dan PKS untuk berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi di daerah masing masing.

” Untuk poin pertemuan ini membahas rencana kerja dari koalisi perubahan dalam rangka pemenangan Pasangan AMIN di kota Balikpapan,” tutur Andi Ahmad Yani.

Lanjut Andi Yani, pertemuan tadi siang juga merupakan pertemuan silaturahim pendahuluan sambil menunggu arahan dan instruksi dari DPP ketiga Partai Koalisi Perubahan.

” Intinya kami, pengurus DPD Partai NasDem, PKB dan PKS kota Balikpapan siap memenangkan Pasangan AMIN dalam Pemilu Presiden 2024 mendatang,” pungkasnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here