Si Merah Hanguskan Rumah Lagi, Kali Ini di Kilat Balbar

0
98

Penasatu.com, Balikpapan – Asap hitam kembali membumbung tinggi di Balikpapan, akibat si jago merah mengamuk dan kembali melalap enam rumah warga Jln.Alfalah, Kelurahan Baru Ilir, Kebun sayur , Balikpapan Barat, Kamis (9/1) siang.

Warga masyarakat Jl.Alfalah (kilat) dihebohkan dengan berkobarnya api yang tiba tiba, tepat pukul 14. 25 Wita di RT 41 Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, tepatnya Jl.Alfalah (kilat) kebun sayur. Enam rumah warga dihamuk si jago merah. Tiga unit rumah ludes dan tiga lainnya rusak cukup parah. Penyebab kebakaran diprediksi sementara berasal dari kompor.

Taufik Qul Rahman anggota DPRD Kota Balikpapan berbaur bersama warga mengevakuasi korban.

Dari kejadian ini 26 Kepala Keluarga (KK) menjadi korban, 10 KK diantaranya kehilangan tempat tinggal karena rumahnya rata dengan tanah.

Respon cepat pertugas BPBD Kota Balikpapan membuat api tidak meluas ke pemukiman warga yang lain. Karena wilayah ini sangat padat penduduk.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian materi masih dalam pendataan.

Tampak terlihat , Kapolresta Balikpapan AKBP Turmudi dan Taufik Qul Rahman anggota DPRD Balikpapan yang turun langsung berbaur bersama petugas berjibaku mengevakuasi warga yang menjadi korban. *

Wartawan : eddy bpn.

Editor : EDS/penasati.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here